Cara Cepat Hamil Dengan Menghitung Masa Subur

Cara Cepat Hamil bagi suami-istri yang belum punya momongan bisa melakukan perhitungan masa subur, dalam artian melakukan hubungan pada saat masa subur. berikut perhitungan masa subur yang bisa Anda coba.

Hubungan intim sebaiknya dilakukan pada saat Anda dalam masa subur atau masa dimana sel-sel telur di dalam indung telur (ovarium) sudah matang dan siap dibuahi

Kondisi anda akan sangat subur pada hari sebelum dan setelah ovulasi. Tetapi perlu diingat sperma mempunyai daya tahan sampai dengan 7 hari. Sehingga terkadang kehamilan tidak terjadi secara langsung pada hari itu juga.

Pada umumnya satu siklus haid / "datang bulan" adalah 28 hari. Akan tetapi pada beberapa wanita lamanya dapat bervariasi mulai dari 22 hari hingga 36 yang bergantung pada banyak variable (kegiatan, jenis makanan, kondisi fisik dan psikis).

Siklus haid dihitung dari hari pertama terjadi hingga satu hari hari sebelum haid berikutnya. Sebagai contoh nya haid terjadi pada tanggal 1 Juli 2013 dan haid bulan berikutnya adalah 29 Agustus 2013, maka berarti siklus haid anda selama 28 hari. Tetapi apabila haid anda tidak mempunyai lama siklus yang tepat ada baiknya anda mencoba mengamati selama 3 bulan dan mengambil rata-rata siklus haid anda.

Kalkulator ini juga dilengkapi dengan prediksi kapan anda akan melahirkan apabila anda berhubungan intim pada saat ovulasi terjadi.

Perlu diingat kalkulator ini hanya saran dari perhitungan teknikal yang pada umumnya sehingga terkadang hasil yang ada berbeda dengan kenyataannya. [Sumber]


Program Kalkulator Ovulasi:
Tanggal Pertama Menstruasi Terakhir kalender
Lama Siklus Menstruasi :
Tunjukkan Saya Analisa Tanggal Subur Selama : bulan



Bulan ke - 1
20 Juli 2013 - Mulainya kesuburan
21 Juli 2013- Subur
22 Juli 2013 - Kesuburan sangat tinggi
23 Juli 2013 - Perkiraan ovulasi terjadi
24 Juli 2013 - Tingkat kesuburan masih tinggi apabila ovulasi terlambat 1 hari

Apakah anda mengharapkan kehamilan?
3 Agustus 2013 - Alat test kehamilan umum dapat mulai digunakan
10 Agustus 2013 - Masih belum 'datang bulan' ? Ada kemungkinan anda hamil
16 April 2014 - Apabila anda hamil, ini adalah tanggal perkiraan anda melahirkan

Apakah anda tidak mengharapkan kehamilan?
7 Agustus 2013 - Perkiraan 'datang bulan' berikutnya



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.